11.01.2008

Belitong






Papa ke Belitong.. enaknya dan udah ke 3 kalinya Papa kesana.. kebetulan ada proyek bikin kantor BCA.. Papa janji mau ngajak kita pas nanti serah terima proyek.. Nah ini gw posting foto-foto papa di belitong (mav ..photonya jelek.. maklum pake HP camera).. ehmm.. persis di film Laskar Pelangi.. Bikin iri niy Papa!.. Bagus banget view nya.. hahahahaha


9 comments:

  1. waa..

    bagus view nya..
    papa kmu ke sana untuk apa?

    kerja?

    kmu ga ikut?

    ReplyDelete
  2. Kerja lah kak.. ada project in Belitong..

    Nanti kalau udah ga terlalu repot.. papa janji mau ngajak aku kesana..

    ReplyDelete
  3. Wahh,, enak bngd k belitong.. Viewnya Laskar Pelangi bangedd.. it juga yg d batu2 yg gede.. Wonderful!! Kalo k belitong ajak2 dunkz.. Heheheh

    ReplyDelete
  4. waa..

    kaka pingin mahu kesana..

    ngajak kaka ya gas!
    hehehe..

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. keren banget pemandangan ny ...

    jadi pengen ke belitonk ..

    mankY kpn kmu ksna gaZ??

    ReplyDelete
  7. wah.. original tempat om Riri beraksi tuw... kapan ya kesana. barengan yuk... hehehe. papa mu pinter juga cari kesempatan foto2 disitu.
    kerja papamu apa GAS...

    ReplyDelete
  8. wuaaa, subhanallah,,,
    kereeen euy..
    belitong indah sekali, pantainya nggak kalah indah sama pantai di bali ya? pasir putih..waahh...paling kagum sama batu-batunya *gede bangeet*
    besok kalo ke sana lagi, post foto yang banyak ya, Gas? :)

    ReplyDelete

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas