1.12.2008



Aku tidak mencari

Seseorang yang suka kabut, karena aku selalu kedinginan dibuatnya
Seseorang yang tidak suka laut, karena terbakar sengatnya
Seseorang yang mencintai apa yang membuat ku dingin dan hampa
Seseorang yang menderita dengan apa yang aku cintai

Aku mencari

Seseorang yang hanya dengan melihat matanya aku merasakan kesejukan udara pagi
Seseorang yang hanya berada didekatnya aku merasakan ketenangan yang indah
Seseorang yang hanya mendengar suaranya dapat mendamaikan hati yang gulana
Seseorang yang hanya membaca satu kalimatnya mampu meredam semua amarah

Aku kini mencari

Seseorang yang mengerti indahnya berbagi
Seseorang yang mengerti masalah kehidupan
Seseorang yang mengerti berartinya alam
Seseorang yang mengerti pengorbanan tumbuhan dan hewan

Aku sedang mencari

Seseorang yang setia merasakan indahnya pagi
Seseorang yang setia menunggu matahari
Seseorang yang setia membasahi kaki dengan dinginya embun
Seseorang yang setia hingga semuanya berakhir sempurna

Aku mencari dan terus mencari
hingga kudapat apa yang aku cintai!


Tapi sepertinya aku masih harus menunggu...........

1 comment:

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas