1.15.2008

IRSHADI BAGAS KEEP PRAYING



IRSHADI BAGAS KEEP PRAYING



Tuhan....
Betapa banyak karunia Mu yang tersembunyi
yang hanya dapat diungkap oleh mereka yang suci

Betapa banyak kemudahan yang datang setelah adanya kesulitan
Lalu Kau menghilangkan kesedihan di hati yang lara

Betapa banyak urusan yang membawa keburukan di pagi hari
Kemudian menjadi hal yang mengembirakan di sore hari

Maka....

Ku yakini....
Jika pada suatu hari aku mendapatkan masalah
maka aku percayalah seluruhnya kepada Mu

Aku berharap tidak gelisah jika malapetaka datang menimpa
karena ku yakini banyak karuniaMu yang tersembunyi


Tuhan....

Jadikanlah keimananku sebagi keimanan yang sempurna
Dan jadikanlah keyakinanku dan perbuatanku sebaik-baiknya sebuah keyakinan

Tuhan..

Bersihkanlah niatku dengan kelembutan Mu
Perbaikilah keyakinanku disisi MU
Perbaikilah apa yang rusak dariku dengan kuasaMu

Tuhan...

Bawalah diriku kepada kewajiban yang Engkau akan minta pertanggung jawabannya esok
Isilah hari-hariku dengan tetap mensyukuri nikmat
Cukupkanlah dan lapangkan aku dari rezekiMu
Dan janganlah Kau uji aku diluar kemampuanku
Angkatlah derajatku tetapi jangan uji aku dengan kesombongan
Jadikanlah tubuh ini untuk tetap mengabdi kepadaMu
dan janganlah kau rusak penghambaan aku dengan perasaan bangga terhadap diri sendiri
Sebarkanlah kepada manusia kebaikan melalui tanganku
Dan jangan engkau rugikan aku dengan banyak bicara
KARUNIAI AKU AKHLAK MULIA
dan jagalah aku dari sifat angkuh

Tuhan...
Jangan Engkau angkat derajatku dihadapan manusia
Kecuali rasa rendah hati telah Kau berikan padaku
Jangan pula Kau berikan kemulian lahiriah
melainkan Kau berikan pula kehinaan batiniah dalam diri ini

Tuhan...

Anugerahkanlah aku dengan petunjuk yang benar yang tidak akan aku ubah
Serta jalan kebenaran yang tidak mungkin aku meyimpang darinya
Serta niat yang ikhlas yang tidak aku ragukan

Tuhan...

PENUHILAH USIAKU UNTUK SENANTIASA MENAATIMU
Bila usiaku hanya menjadi lahan garapan setan...
maka... genggamlah aku sebelum kemarahanMu turun kepadaku
atau Engkau hukum aku dengan murkaMu yang datang padaku

Tuhan..

Jangan tinggalkan satu perilaku dariku yang Kau hina melainkan kau perbaiki
Jangan Kau tinggalkan satu aib yg mengotoriku kecuali Kau hapuskan
Jangan Kau tinggalkan kekurangan dalam diriku kecuali Kau menyempurnakan

Tuhan...

Ubahlah kebencian orang-orang yang memusuhi menjadi kecintaan
Iri hati menjadi kasih sayang
Prasangka mejadi keyakinan dan kepercayaan
Ketidakpuasan menjadi pertolongan
Pahitnya ketakutan orang jahat menjadi rasa nyaman yang terasa manis


Tuhan...

Berikanlah kemampuan padaku untuk menghadapi orang yang menganiaya diriku
Berikanlah keselamatan orang-orang yang mengancam aku
Berikanlah aku banyak maaf atas tindakan orang yg jahat
Berikanlah aku hiasan bagi orang yang beriman


Tuhan...

Mungkin terlalu banyak pintaku padaMu
meluncur begitu saja lewati kepalaku
sadar terpaku...
tidak cukup banyak kata memohon cintaMu
Hanya rangkaian doa yang terus kupanjat

Semoga Kau selamatkan aku, keluargaku dan semua orang yang aku sayang dunia dan akhirat
amin
amin
amin Ya Rob!!!

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas