9.30.2008

Hellboy Adidas


Percaya ga percaya... sepatu Adidas Hellboy gw ada yang nawar 5 juta!!.. Hahahaha
Tapi.. gw sayang banget sama tuch sepatu..
Rasanya belum mau berpisah..
Kalian tau sendiri kan?! Nyaris ditiap judul tuch Hellboy gw pake
Dan si Arvi (teman gw) liat tuch Hellboy, dikacain, di bioskop..
Cuma dikacain aja.. NOT FOR SALE...itu kata Arvi loch..
Bener apa gag nya ga tau.. hehehehe

Tadi mama dapat kiriman sepatu converse (yang katanya limited edition.. coba ach pake converse!) ama 3 sepatu adidas Stan Smith, 1 untuk gw, 1 untuk ade dan satu lagi untuk Luki (my best friend.. Luki ultah tanggal 25 kemarin.. dan gw baru sempet telpon telponan doang.. mav ya Luk.. busy banget!.. tapi gw janji, abis lebaran pasti main kerumah lo!)

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas