9.06.2008

LDK


Latihan Dasar Kepemimpinan berakhir hari sabtu, minggu lalu, mav..baru bisa cerita, karena hari minggunya langsung shooting FULL day dan ga pernah break.

LKD di Sukabumi

Banyak hal yang lucu dan seru di LDK yang gw ikutin, dimana gw kena 75 kali push up karena telat, telat mandi (gilaaa... mandi aja mesti dihitung menitnya!! sementara dirumah gw bisa mandi 30 menit lebih!!) dan juga karena keisengan Wibi yang yang mensabotase kamar mandi gw (hahahahaha)
Hiking dan outbond nya seru, diskusinya juga seru. Hasilnya adalah terpilihnya gw diantara 9 anak lainnya untuk bertarung (eh berkompetsisi deh) memperebutkan jabatan KETUA OSIS. Gw berpatner dengan AWAL (sahabat gw dari kelas 7), sementara Wibi berduet dengan Mia!
Gw memilih Awal untuk jadi ketua, sementara gw cukup jadi wakilnya aja!! Karena gw tau diri, kesebukan gw diluar sekolah juga lumayan banyak.. Buat gw itu win win solution!

Profil Pasangan Duet Gw - Awal


Nah.. parahnya pemilihan Ketua OSIS ini berlangsung pada Hari Kamis, dimana gw berada di Bandung untuk Shooting adegan camping dan tersesat di hutan.. duh.. gimana ya? Akhirnya setelah dengan perdebatan yang panjang, gw boleh untuk ga hadir diacara voting tapi gw wajib hadir di acara kampanye..itu pun gw cuma punya waktu sampe dengan jam 11 dihari Rabu, belum lagi peer gw n Awal untuk nyusun program selama 1 tahun.. kebayang kan..??!!
Sementara shooting dan puasa harus tetap berjalan dan adegan shootingnya gokil2an .. yang bikin badan lemez banget.. tapi itu dia serunya Sob!! Disitulah tantangannya!!! Buat gw adalah sebuah tantangan untuk bisa bikin semuanya berjalan lancar.. BUKANKAH HIDUP SELALU PENUH DENGAN TANTANGAN DAN TANTANGAN ITU JUSTRU MEMBUAT KITA JAUH LEBIH 'HIDUP'??!!
Menutup tulisan gw (dah jam 2 pagi Sob, sementara PR OSIS masih banyak! Maksudnya masih banyak yang ada dikepala gw yang harus gw tuangin dalam bentuk tulisan) MOHON DOANYA AGAR GW DAN AWAL BISA MEMBERIKAN YANG TERBAIK.. Apapun hasilnya ga penting buat gw.. menang atau kalah adalah hasil akhir.. dan gw adalah orang yang ga penting atau ga peduli dengan hasil akhir.. buat gw 'perjalanan' menuju hasil akhir adalah yang terpenting!! karena disitulah kita belajar untuk berjuang, belajar berbagi, belajar memberi, belajar menerima dan belajar banyak hal..Siapapun yang menang, semuanya toh teman-teman gw juga...
ONCE AGAIN... MOHON DOANYA YA SOB!!

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas