9.06.2008

I love My Bodyguard (II)



Belum genap seminggu gw shooting I Love My Bodyguard, banyak adegan seru yang dah kita jalanin!! Gokil . dari adegan balet beralih ke adegan fighting...
Keren sob..
Liat aja neh!!


Om Cheppy Gober (Sang Director) ikut main jadi Joker... keren kan??!!

Sementara kita bertiga (Gw, Hanny & Arvi) menghadapi preman-preman bayaran!

Adegan ballet yang bikin bete.. Soalnya ga bisa.. hehehe


video
video

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas