11.26.2008

Happy Birthday 2 Randy Martin


Bertempat di Senelayan, Arteri Cibubur, Randy (pernah jadi ade gw di ikLan Pop Mie) merayakan ultahnya yang ke 10.. terus terang pestanya mewah dengan sederet artis dan idola cilik.. Sumpah.. mulanya minder banget.. secara anak-anak kecil semua (huahaha.. sok banget!).. tapi untunglah ada Si Katro (Yuki Kato) dan Sakurta yang ternyata diundang juga.. Resenya pas mau pulang, Mamanya Randy (baik banget).. nyuruh gw dan Yuki nyanyi.. Sumpah keringat dingin dan betenya lagi si Katro berhasil dengan sukses menghindarinya dengan bilang : 'Bagas yang nyanyi dengan bahasa suara.. gw dengan bahasa tubuh..' Ih.. aneh-aneh aja si Katro... Dodol banget!!


Randy (pake baju hitam yang ditengah).. gokil kan.. kecil-kecil semua.. hahaha

Pas pulang sempet-sempetnya ngajak gw ngobrol berdua aja.. dan selalu dengan pertanyaan yang selalu sama 'Pacar lo siapa sih Gas...?' .. Yuki penasaran banget dan ga percaya banget kalo gw happy with my jomblo status... hahahaha.. dan dia langsung menyodorkan sederet cewek yang mempunyai kemungkinan udah jadi pacar gw.. termasuk Arvy (Ya Allah Yuki.. lo tau ga siy Arvi itu tahun depan dah mau jadi mahasiswi!!!... emang gw odypus complek apa???!!)



Eniwe.. SELAMAT ULANG TAHUN RANDY..
Sukses Selalu..

10 comments:

  1. eh bagas,yuki kato ada nggak blog??

    ReplyDelete
  2. lho kok gkda pictnya randy sih gas??????????jd bertanya2 randy yg mn se????pa yg prnah ikut idola cilik tu ya?????bsok pas ultahq datang ya gas...ke JOGJA...KEYYYY

    ReplyDelete
  3. whaha..
    iya neh, kapan lu punya pacar?? hehe..

    ReplyDelete
  4. Belum punya..

    Keringet dingin karene malu suaranya fals... hehehe

    ReplyDelete
  5. bagas.... kan udah punya cewek. cuma ngak di register untuk ketahuan umum.. hanya dia dan dia aja bisa tau?,. siapa siy? mau tau... nantikan aja... bagas kan lagi jagaiin hati peminat/fan doang.. masa mau dibilangiin sama kita siapa ceweknya..

    ReplyDelete
  6. happy birthday randy.. aku minat banget sama kamu.. kamu actor ya.. main filem / senatron apa siy?

    ReplyDelete
  7. eleh... Jangan pacaran dulu!!!
    masih kecil aja!!! sekolah yang Benar sana!!! ya nggak!

    ReplyDelete
  8. oya gas... titp salam sama Randy ya...

    ReplyDelete
  9. oya...ya... Randy yang Iklanya buanyak banget tuh.

    ReplyDelete

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas