11.10.2008

Merubah Sel Kanker Menjadi Sel Normal


Rahasianya adalah: sama sekali tidak tergantung pada pengobatan, dan setiap hari menjaga kondisi organ tubuhnya, terutama sel-sel tubuhnya. Oleh karena itu, harus hidup dengan bahagia, mengkonsumsi makanan yang hambar (sederhana), hidup dengan teratur, tidur lebih awal dan bangun lebih pagi, dan secara teratur melakukan meditasi serta olahraga.

Menciptakan Lingkungan yang Baik untuk Sel Tubuh
Yang dimaksud dengan "menciptakan lingkungan yang baik untuk sel tubuh" sesungguhnya adalah hal yang sudah sering dibicarakan para orang tua yakni : Hidup dengan teratur, makan makanan yang sederhana dan hambar,serta berolah raga.

Dengan lever (hepar) sebagai contoh, mengapa setiap hari pukul 11 malam kita diharuskan untuk tidur? Sebab pukul 11 malam hingga pukul 3 dinihari adalah waktu bekerjanya bagi sistem peredaran darah di hati untuk membuang racun. Dalam keadaan tidur tersebut, tubuh terbaring sempurna, hati akan gepeng merata, sehingga akan dipenuhi dengan darah. Pada waktu itu, hati akan membesar hingga 2-3 kali ukuran di saat normal. Jika di malam hari pukul 11 masih tetap duduk atau berdiri, maka hati akan seperti hati ternak yg dijual di pasar, tidak mengandung cukup darah.

Contoh lain: paru-paru. Paru-paru dapat menampung oksigen sebanyak 6.000 mili kubik udara, namun pada saat duduk di kursi, setiap kali bernafas oksigen yang masuk hanya 1/2 liter saja, berarti cuma seperduabelas kapasitas paru-paru yang terpakai. Manusia masa kini setiap hari hidup dengan duduk di kantor, naik kendaraan, naik lift, dgn kapasitas bernafas hanya sekitar 500 mili-1 liter saja, sisa kapasitas paru - paru yang ada hanya sebagai cadangan saja. "Ibarat seseorang yang memiliki 12 buah ruangan di rumahnya, tapi karena setiap hari sibuk dengan pekerjaan di luar rumah, begitu pulang ke rumah, yang digunakan hanya satu ruangan saja yaitu ruang tidur". Jika hendak memanfaatkan setiap rongga di dalam paru-paru, satu- atunya cara adalah berolah raga. Sebab di saat olahraga keras otot- tot tubuh akan menghabiskan jauh lebih banyak oksigen dari pada kemampuan suplai oksigen yang dimiliki paru-paru, kecepatan bernafas setiap menit akan bertambah 1 kali lipat, dan setiap kali menarik nafas udara yang tersedot ke dalam paru-paru akan bertambah 5 kali lipat, selain itu bernafas dalam2 juga dapat menyebabkan udara memenuhi setiap rongga paru-paru yang biasanya tidak pernah terisi udara.

Jenis Makanan Super Penawar Racun Terbaik
Singkong
Kacang Hijau
Gandum
Beras kecil
Beras Kasar
Kacang Merah
Wortel
Shanyao
Niupang
Asparagus
Bawang Bombay
Akar Teratai
Lobak Putih
Daun Singkong
Daun Wortel
Chuanqi
Yogurt
Cuka

Kurangi makanan asam, ganti dgn makanan bersifat basa.
  • Makanan asam kuat : kuning telur, keju, kue yg dibuat dari gula putih atau buah kesemek, telur ikan, ikan kayu, dll.
  • Makanan semi asam : ham, bacon, daging ayam, ikan tuna, daging babi, belut, daging sapi, roti, gandum kecil, mentega, daging kuda, dll.
  • Makanan asam lemah : beras, kacang tanah, bir, arak, tahu goreng, rumput laut, kerang batik, gurita, gabus.
  • Makanan basa lemah : Kacang merah, lobak, apel, bawang bombay, tahu, dll.
  • Makanan semi basa : anggur kering (kismis), kacang besar, wortel,tomat, pisang, jeruk, labu, strawberry, putih telur, sayur asin, lemon, pocai, dll.
  • Makanan basa kuat : anggur, daun teh, wine, tunas rumput laut, rumput laut, dll. Terutama rumput lau jenis Chlorela alami yg mengandung zat hijau daun yg tinggi, adalah makanan kesehatan bersifat basa yg terbaik, teh jangan dikonsumsi berlebihan, sebaiknya diminum pagi hari.


2 comments:

  1. FAKTA YANG BAGUS..... BISA KAMU JADI DOKTOR DOANG.... TUKAR POSISI DEH, DARI AKTOR KEPADA DOKTOR... KAN BAGUS... LAGI LUMAYAN.... HEHEhehe

    ReplyDelete
  2. Bagas, kamu dapat tulisan ini dari mana?. tolong kasih tau ya teman. plis... ada tugas dari sekolah about Sel, Sel darah, Kanker. Tolong ya bagas. balas lewat blog atau email.

    ReplyDelete

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas