12.16.2008

HARRY POTTER and the Half-Blood Prince


HARRY POTTER and the Half-Blood Prince rilis summer 2009

Perilisan Harry Potter and the Half-Blood Prince memang masih lama, tapi tidak ada yang namanya terlalu cepat untuk melakukan promosi. Empire dan USA Today sama-sama menampilkan Daniel Radcliffe sebagai sampul depannya.

Voldemort tidak lagi seaman dulu. Harry mencium adanya bahaya dari dalam kastil, namun Dumbledore lebih tertarik untuk mempersiapkan diri menghadapi pertempuran terakhirnya yang akan datang tidak lama lagi. Mereka bekerjasama menemukan kunci untuk membuka pertahanan Voldemort. Untuk itu, Dumbledore merekrut teman-teman lama dan koleganya.

Sementara itu, murid-murid mendapat serangan dari musuh yang sangat berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Pada saat itu Harry menyadari ketertarikannya pada Ginny. Saat romantika semakin berkembang, salah seorang murid menjauhkan diri. Ia bermaksud untuk membuat caranya sendiri, sekalipun berarti lewat cara yang ‘gelap’. Cinta semakin berkembang, tapi tragedy akan segera menghampiri dan Hogwarts tidak akan pernah sama lagi (seperti dulu).

Pemeran baru Jim Broadbent sbg Horace Slughorn

2 comments:

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas