6.23.2008

Release WET DREAM



WET DREAM
Fenomena Biologis Yang Dialami Setiap Pria dan Wanita

Proses Akil Baliq

Tidak dapat dipungkiri maupun dihindari setiap pria dan wanita akan mengalami WET DREAM sebagai proses biologis menuju gerbang kedewasaan, sedangkan dalam hukum Islam ditegaskan bahwa peristiwa ini adalah batas jatuhnya tanggung jawab menjalankan syariat agama, sehingga wajib hukumnya untuk melaksanakan segala ketentuan Rukun Islam maupun Rukun Iman karena telah Akil Baliq. Tanda-tanda kedewasaan pada pria bisa terdeteksi lebih jelas dengan proses mimpi basah, sedangkan pada wanita akan ditandai dengan menstruasi.

Apakah tabu membicarakan WET DREAM?? Tentunya hal ini tergantung pendekatannya, apakah menjadi vulgar atau informasi yang sekaligus menghibur. Dari sinilah Starvision berangkat, bahwa sex education mutlak diperlukan tetapi tidak boleh kehilangan esensinya. Sehingga menjadikan naskah yang mengangkat komedi tentang WET DREAM di kalangan remaja sebagai tontonan keluarga, membutuhkan proses yang panjang, melalui konsultasi dengan ahli di bidang agama maupun kedokteran. Faktanya jelas, siapapun akan mengalami WET DREAM.


10 Fakta tentang WET DREAM (sumber teenadvice.about.com – From Mike Hardcastle)

  1. Mimpi basah adalah hal yang normal, dan diyakini terjadi ketika tubuh mengalami kelebihan hormon (dan tidak dapat mengeluarkannya) pada masa remaja atau pada orang dewasa yang telah lama tidak berhubungan seks.
  2. Perempuan juga dapat mengalami mimpi basah, tetapi laki-laki jauh lebih sering mengalaminya dan sampai mengotori pakaian dalam.
  3. Masturbasi terkadang dapat membantu mengurangi mimpi basah yang terlalu sering, tetapi terkadang tidak berpengaruh sama sekali.
  4. Beberapa orang ahli berteori bahwa mimpi basah adalah salah satu cara tubuh menangani stres secara tak sadar – mimpi basah lebih sering dialami oleh remaja dan orang dewasa muda usia, golongan umur yang dianggap paling sering mengalami stres berat.
  5. Mimpi basah tidak diakibatkan oleh konsumsi narkoba.
  6. Mimpi basah bukanlah pertanda adanya penyimpangan seksual atau bahwa Anda adalah orang yang menyukai seks menyimpang.
  7. Mimpi basah tidak berkaitan dengan apakah Anda gay atau tidak, jenis mimpi yang Anda alami saat mimpi basah sama sekali tidak mewakili orientasi seksual Anda.
  8. Mimpi basah tentang hal-hal yang tabu seperti inses, seks dengan binatang, pemerkosaan, seks dengan orang yang lebih tua, seks di depan umum, seks berkelompok, dan homoseksualitas, adalah hal yang lazim tidak berkaitan dengan preferensi seksual Anda pada saat sadar (mimpi yang Anda alami tidak berarti bahwa Anda diam-diam ingin melakukan hal-hal dalam mimpi tersebut).
  9. Tidak perlu merasa bersalah jika mengalami mimpi basah, hal ini terjadi di alam bawah sadar dan tidak mudah dikendalikan.
  10. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya telah mengalami mimpi basah. Pada laki-laki, satu-satunya bukti biasanya adalah pakaian dalam yang kotor, dan pada perempuan mimpi basah sering kali terjadi tanpa disadari– karena alasan inilah, perempuan diduga lebih sering mengalami mimpi basah daripada yang selama ini dilaporkan.

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas