6.14.2008

Irshadi Bagas in Kurma : Ayahku Keren

Sinopsisnya belakangan ya Sob..
Foto2 aja dulu..
Masih repot soalnya...

Gw lagi dikasi efek luka karena jatuh n nyaris ketabrak mobil n ditolong sama Dea (Sherly), papanya, papanya ALia dan Pak Adit (karyawan papanya ALia)


Yang belakang Om Deni Martin.. Jadi bokap nya Tasya..

terus ada Sherly Pontoh.. terus disampingnya ada karyawannya bokapnya Alia (Pak Adit)


Yang paling kiri itu yang jadi Bokapnya Alia..

AYAHKU KEREN berkisah tentang Alia yang malu n minder punya bokap yang - mav - kate..

Sementara teman2nya : Gw (jadi Restu), Sheryl Pontoh (jadi Dea) n Indah Sari (jadi Tasya).. punya bokap yang normal dan sempurna (itu menurut Alia.. padahal siy no body perfect kan?!)

AYAHKU KEREN bercerita tentang 4 keluarga itu.. dan perjuangan Ayah Alia agar diakui sebagai Ayah dan agar anaknya gag malu punya ayah yang -mav- kontet..

Nah ini Jojo.. jadi teman karib gw disekolah... yang lucu..


Cew yang baju merah itu Kak Mona.. jadi kaka gw.. kaka tiri..
dan gw agak2 jeolous dan sering marah2 gag jelas ke Kak Mona karena gw merasa Ayah gw lebih sayang ke kak Mona daripada ke gw.. (secara sensi gw anak tiri)


Break nunggu ujan.. kita main kartu... hehehe

1 comment:

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas