6.23.2008

Sinopsis Wet Dream


Berkisah tentang persahabatan 4 cowok berkarakter unik dengan latar belakang budaya yang berbeda. Dimas, Ojan, Didot dan Alvin, tergabung dalam gank MACHO yang cukup ngetop di SMP Persada. Cowok-cowok itu dalam proses pencarian jati diri seiring dinamika PUBERTAS yang mereka alami. Dimas, Ojan dan Alvin sudah mendapat WET DREAM. Tapi Didot belum, dan itu sering menjadi masalah besar dalam persahabatan mereka. Pasalnya Didot suka nggak nyambung kalau diajak bicara soal cewek. Dimas, Ojan dan Alvin menduga ada sesuatu yang tidak beres dengan sahabat mereka. Karena walaupun sudah disunat, Didot masih saja bersuara cempreng, belum tumbuh kumis dan tubuhnya pun kurus kering alias ceking. Dimas, Ojan dan Alvin coba menganalisa dan akhirnya berkesimpulan kalau semua itu terjadi karena Didot belum pernah mengalami WET DREAM. Mereka prihatin dan berusaha mencari cara agar Didot mendapatkan WET DREAM. Maka dimulailah petualangan keempat cowok itu. Semua untuk satu tujuan. Membuat Didot mengalami ’MIMPI BASAH’. Karena mereka yakin WET DREAM adalah titik awal dimulainya ’PUBERTAS’ seorang cowok.

Gank MACHO akhirnya terlibat perseteruan dengan gank IMUT yang salah satu anggotanya Anissa, cewek berkerudung yang jadi idola Didot. Tetapi teman-teman Didot yaitu Dimas, Ojan dan Alvin lebih tertarik kepada gank SEKSI pelatih volley pantai gank IMUT yang beranggotakan 4 cewek bohay nan aduhai!


Sebuah Hiburan Keluarga yang Segar + Kental + Memiliki Pesan Moral.

Mengangkat skenario ke film tentunya perlu persiapan panjang untuk mencapai hasil yang dikehendaki, yaitu jadi hiburan yang segar aduhay tapi tetap memiliki pesan moral yang kental. Skenario film ini ditulis oleh Nucke Rachma, SH dan menjalani beberapakali revisi juga pengembangan agar tidak kepleset jadi komedi sex, karena tujuannya adalah memberi ilustrasi bahwa kedewasaan adalah memilah yang baik, dan menghindari hal-hal buruk. Penyusunan tim produksi dan pemain perlu ketelitian agar imej yang akan diusung tontonan ini tidak salah kaprah, sehingga butuh berbulan-bulan untuk diskusi dan evaluasi secara bersama antara produser, penulis, crew kreatif dan artis, hingga mencapai format design produksi yang berbeda dari tontonan yang pernah ada.
Akhirnya, WET DREAM dipersiapkan sebagai tontonan tentang ‘kemerdekaan’
setiap pribadi dari ‘dunia anak-anak’ menjadi ‘dewasa’, dan dipersembahkan tanggal 14 Agustus 2008 di bioskop se Tanah Air. Film ini disutradarai M Haikal yang sukses menggarap series ME vs HIGH HEELS dan HEART, pengenalannya atas ‘bengal dan bangornya’ anak baru gede yang selalu mau coba-coba akan mengantar WET DREAM sebagai film yang ‘kudu’ ditonton.

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas