6.22.2008

Go to Dino Alive 2008

Ada hikmahnya sabtu kemarin shooting sampe jam 6 pagi.
Hikmahnya hari minggu ini gw break.. bangun jam 3 sore ..langsung mandi, terus pergi ke Senayan, ada undangan dari SCTV untuk dateng ke Dino Alive 2008.

Berhubung dapat banyak tiket gratis, gw pergi ngajak Kevin, tadinya mau bareng Yuki (Yuki juga dapat undangan), tapi Yuki dah keburu pergi jam 10 pagi (jam 10 Yuki sempet telp berkali-kali, tapi gag diangkat, wong gw masih tidur).. Jadilah gw, Bismo dan Kevin nonton Dino Alive 2008.

Walaupun ga sedahyat gambaran gw, tapi lumayan lah, disana kita bisa ketemu banyak species dari Sang Dino. Dan ada beberapa Dino yang bisa bergerak dan mengagetkan kita.
Pulangnya kita makan di Senci..

Terus pulang karena besok ada shooting lagi..

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas