7.03.2008

Tepar!!!!!!!!

Hari ke 12 shooting WET DREAM, akhirnya tepar juga... batuk..pilek.. ketularan Kevin niy!
Ditambah pulang pagi terus .. lengkap sudah!
Tapi seru Sob!
Seru ngerasain rambut dibuat klimis di gel sepanjang hari plus berlogat medok!
Mantab!
Tantangan acting yang baru..
Seneng apa ga.. ga penting.. yang penting film ini jadi 'hidup' dan bisa diterima banyak orang.. Amin
Semoga perbedaan karakter yang gw peranin disini bisa pas, bukan pas menurut pribadi gw, tapi pas menurut karakter skenario.
Semua orang pasti seneng tampil cakep di TV atau bioskop.. tapi di film ini, gw sengaja (inisiatif sendiri) untuk berkarakter katro dan jadul.. ga ada cakep2nya... hahahaha..
Buat gw itulah seorang pekerja seni yang sebenernya, ga pernah takut berkarakter apapun.
Jadi jangan protes kalo liat gw jadul.. itu sengaja gw ciptain karakter yang emang mau gw bikin beda dari sebelumnya..
Belum sempet posting photo2 baru.. Tapi im promise, kalo dah selese shooting niy film, gw bakal posting photo seru2an kita..
Sekali lagi My Friends.. Give me ur pray! I need it! Thanks 4 aLL!


No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas