10.06.2008

Acara Lebaran..Tidur..tidur & tidur!


Lebaran tahun ini, suer, ga seru banget, hari pertama lebaran sholat Ied dirumah Eyang di Pasar Baru, terus stay disana sampe malam, tapi selese makan siang tidurrrrr terus sampe sore, selese makan malam tidur lagi sampe dibangunin karena mau pulang.. dan Bismo sampe saat ini stay di rumah Eyang dan ga mau pulang-pulang! Betah banget dia dirumah Eyang! (secara banyak sepupu yang seumuran, sementara aku cuma seumuran ama Aldino - tapi Aldino, udah ke Bandung-)
Hari kedua bangun dah jam 2 sore, mau jalan ga jadi, akhirnya stay dirumah sambil belajar untuk mid test tanggal 13 besok.
Hari ke 3 diajak mama cari makan di ITC Kuningan, tapi males, minta dibawain aja..akhirnya dirumah browsing internet sambil belajar lagi..
Hari ke 4 dibangunin jam 12 karena mama mau bersihin karang gigi dirumah Bimo di Cibubur, sambil aku main disana, ngumpulin soal-soal NF yang selam sebulan aku tinggalin..dari situ kerumah Kaka Nomi sampe jam 12 malem. dengerin cerita kaka Nomi yang ke Ancol cuma berduaan sama temannya naek Bus Way (stress banget dia! kurang kerjaan, berani banget!)
Hari ke 4, bangun tidur jam 3 sore lagi.. sengaja ga dibangunin.. padahal niatnya mau nonton Laskar Pelangi sama Bimo dan Wibi, tapi ternyata Wibi masih di Jawa dan Mamanya Bimo banyak pasien.. jadilah tidur lagi sampe jam 5 sore... Malamnya bingung mu ngapain akhirnya jam 7.30an kita pergi ke Planet Hollywood nonton Laskar Pelangi, pulangnya cari makan nasi goreng kambing kebon sirih dan ternyata masi tutup, akhirnya kita makan di deket menteng (sebelahnya Kris Galery) tapi suer ga enak.. hehehehe..
Besok papa dah kerja lagi dan mungkin gw dah mulai kerja lagi juga.. Sepertinya liburan selalu aja cepat berakhir.. Semoga tahun baru kita punya kesempatan untuk mudik atau pergi ke some where yang asyik.. Semoga papa dapat cuti yang lumayan lama.. Amin
So.. lebaran tahun ini isinya cuma tidur..tidur dan tidur...

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas