5.21.2008

Aku Dapat



Aku dapat mencintaimu..
Jika jarak yang lapang dan waktu yang luang tak dapat memisahkan cinta kita.
Aku dapat menyayangimu..
Jika tak ada lagi asa diatas prasangka yang lalu.
Aku dapat menyerahkan hatiku..
Jika kita sepakat bahwa masa lalu tak begitu berarti bagimu,
Karena yang terpenting untukku hanyalah hari ini dan masa depan.
Aku dapat berkorban untukmu..
Jika kuyakin cintamu tak semuanya untukku,
Cintamu harus kau sisakan pula untuk Tuhanmu, keluargamu dan untuk dirimu sendiri.
Aku dapat memahamimu..
Jika kau pula paham bahwa cinta itu selalu penuh pengorbanan.
Aku dapat berjuang denganmu..
Jika kaupun mau melangkah disisiku, bukan didepanku atau dibelakangku.
Aku dapat menerimamu..
Jika kau mau cintaku terhadapmu tidak akan pernah lebih dari cintaku padaNya.
Aku bisa mencintaimu..
Kupastikan itu!
Tapi..
Hanya jika kau pastikan kau mampu!!

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas