5.02.2008

Bingung



Resah?
Bingung?
Sekarang gw lagi bingung dengan jalan kedepan yang terbentang didepan gw...
Mau jalan terus atau slow down - karena untuk berhenti gag mungkin!-

Mungkin kalian bingung.. kenapa siy? ada apa siy?

Keresahan gw adalah sekarang semua sinetron yang tayang di TV Indonesia itu stripping - artinya tayang setiap hari dan pengalaman gw shooting stripping itu amat menganggu waktu gw untuk sekolah..
Terus terang gw amat takut sekolah gw terganggu.. takut ga bisa mencapai hal yang terbaik di dunia akademis.. cos i'm a man.. gw harus punya sesuatu untuk bekal gw nantinya.. sesuatu yang amat gw yakini itu ILMU.. ilmu yang menurut gw gag bisa hilang atau pudar... ilmu yang dengannya gw bisa menjadi lebih berarti..

Apa siy arti uang, kalo itu ga bisa beli kenyamanan, kebahagiaan dan surga! kan semua orang tau malaikat pencatat amal kebaikan gag bisa disogok? Kalo aja Malaikat bisa disogok untuk tempatin gw disurga, mungkin gw akan mencari uang sebanyak-banyaknya dan dengan cara apapun!! Tapi kita tau pasti kan?!.. malaikat ga mungkin disogok dan Tuhan itu Maha Tahu dan Maha Adil serta Penghitung yang paling cepat! Jadi untuk apa uang yang banyaK? Secukupnya ajalah.. cukup untuk beli yang kita mau tanpa berlebihan! hehe..

Terus mau cari apa? Popular? aduh ga lah.. untuk apa? Popular bikin sebagian teman-teman gw yang udah populer besar kepala dan lupa memandang rumput ditanah dan serasa ga menginjak bumi.. Bikin meraka ga menghargai orang lain dan parahnya ga menghargai orang tua juga!!! Sungguh gw takut...Takut kecemerlangan sinar kepopularan membuat mata gw silau atau membuat gw sulit melihat kebaikan atau membuat gw ga lagi memandang hal-hal yang sederhana.. Suer Sob.. gw takut!!!

Terus mesti gimana gw? Gw sendiri bingung!

Sebagian orang bilang gw ga bersyukur atas apa yang udah Tuhan limpahkan ke gw! Sungguh!! Gw bukan ga bersyukur.. tapi mungkin prinsip gw yang diluar orang kebanyakan (terutama teman-teman shooting) membuat gw berpikir.. bahwa uang dan kepopuleran ga terlalu berarti..

Dari umur 8 tahun gw dah kenal kamera dan waktu 5 tahun udah cukup untuk gw membuat pilihan.. pilihan yang gw pikir baik untuk gw, untuk masa depan gw dan untuk agama gw!

Gw ditengah jalan kebimbangan.. memilih tanpa harus meyakiti..
Sungguh .. gw salut banget sama Kak Nico (Nicolas Saputra) yang menurut gw berhasil dikedua bidang dengan amat baik.. Sungguh, gw angkat topi.. Pengen banget bisa kea Kak Nico!!

I love my job... terus terang gw dah terlanjur jatuh cinta sama acting.. tapi gw juga jatuh cinta sama sains sama math.. Gw bingung...
Pilihan yang sulit!

Apa gw back lagi kea dulu cuma main film dan iklan yang ga nyita waktu banyak
Atau terus fokus sama sekolah dengan semua les-lesnya (gw pengen banget les bahasa perancis .. ikut bimbel dan terus les gitar dan masih banyak lagi les yang gw pengen ikutin!)
Atau gw tetap di dunia pertelevisian tapi bidang akademik gw gag maksimal..
Sungguh!! Gw bingung!!
Punya pendapat gag Sob?!


No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas