5.25.2008

Takut



Rasa takut diajarkan kepada kita dan dapat pula diajarkan untuk mengeluarkannya kalo kita mau (karl Menninger - the Human Mind)


Dan gw mau nambahin..

Siapakan orang yang lebih baik dalam mengajarkan untuk mengeluarkan rasa takut itu kalo bukan diri kita sendiri?


Rasa takut adalah suatu cara berpikir.
Mengatakan bahwa gw takut berarti gw percaya akan terjadinya sesuatu yang buruk.
Biasanya rasa takut disertai dengan kecemasan
Takut dan cemas adalah dua sisi dari satu mata uang yang sama.
Takut adalah pikiran, sedangkan kecemasan adalah perasaan.
Kecemasan adalah lonceng peringatan, yang sayangnya sering meledak, walau tak ada bahaya yang jelas-jelas mengancam.
Rasa takut menurut gw adalah suatu cara pikir.
Jika gw bisa menganalisa pikiran gw kala gw cemas, maka gw dapat menyibak dan mengubah keyakinan yang membuat rasa takut itu.
Percaya gag?
Coba deh!

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas