5.12.2008

Mbak Dessy Stories


Gw mau kenalin kaka sepupu gw paling oncom.. namanya Mbak Dessy. N Mbak Ika.. keduanya anak asuransi Trisakti..



Gw punya pengalama seru sama Mbak Dessy.. dari ditangkep polisi jam 12 malam gara-gara ga pake lampu (dan ajibnya ga ketilang!!) sampe flying fish yang gokil di Bali



Mbak Dessy sepupu gw paling gaul.. paling gokil.. dan paling oncom.. Gimana gag oncom? Pernah gw terlambat kelokasi shooting 1 ½ jam gara-gara Mbak Dessy salah ambil jalan mau ke sentul kok malah ambil tol ke Cikampek bukan Jagorawi!



Tapi itulah mbak Dessy.. sepupu gw yang selalu siap membantu gw kalo mama gag bias dampingin gw pergi.. I LOVE U MBAK!!

Gw punya panggilan khusus u mbak Dessy dan mbak Dessy juga punya panggilan khusus untuk gw yaitu Khoiril Anwar (bukan Chairil Anwar!!).. dasar mba Dessy Oncom!!!



Kalo Mbak Ika lain lagi.. punya pacar namanya Kak Aji.. cemburuannya POLL.. hehehe.. ..karena Kaka Ika cantik .. mungkin kali ya?! No comment lah.. Mbak Ika ini cenderung diem.. tapi makannya buanyak banget.. kalo ke resto pesen makanan minimal 3 macam.. hahhaha.. Perut apa karung Mbak!!





No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas