5.18.2008

Valley, Dago, Bandung


Sabtu ini gw ke Bandung lagi, dalam rangka ultahnya sepupu gw Nomi. Gw pergi sama fam (minus Bismo yang lagi liburan dirumah Eyang dan berkeras gag mau ikut!). Kita berangkat jam 11 siang dan langsung dihadang kemacetan di tol Cikampek akibat ada truk yang terbalik, sampe di Bandung jam 2 (biasanya Si Orange cuma butuh tempuh 1,5 - 2 jam ke Bandung).


Sampe di Bandung, Bude-bude minta izin untuk mampir bentar ke Pasar Baru (mereka izin karena tau pasti gw paling bete kalo diajak shooping) gw turun di Pasar Baru cuma untuk makan di food court nya.
Abis kenyang makan ayam bakar, gw n papa nunggu dimobil sambil tidur2an dan nonton CD menunggu wanita-wanita berbelanja batik dan bahan jeans. Kata mama harga di Pasar Baru jauh lebih murah dari di Jakarta, tapi EGP lah, walaupun lebih murah, gw ogah ke Bandung kalo cuma untuk belanja..
Terus seperti biasa gw mampir ke toko sponsor, kali ini untuk ambil beberapa sandal dan pakaian lagi (berhubung minggu depan gw mau shooting sinetron untuk Ramadhan) terus gw maksa mama untuk ke BEC (Bandung Elektronik City) - ini baru tempat fav gw, gw liat program software baru dan game2 komputer baru.. Giliran para wanita yang bete!! hahaha-


Trus gw n fam ditraktir untuk dinner di valley, tempatnya enak banget. Walaupun suasana hati gw lagi berduka akibat kekalahan tim uber Indonesia, tapi kelezatan dan keindahan suasana malam diketinggian kota Bandung, mampu membuat gw lupa duka Uber.. hehe
Menunya beragam dari makanan Indonesia,Chinna, Western, Italia sampe Jepang, semuanya enak dan yummy, sampe salad nya pun enak banget!


Gw pesen mix grill, campuran beef (steak), udang bakar, sosis bakar, salad dan ada makaroni panggang juga (atasnya dikasih panggsit).. Enak gila!!
Mama pesan ebi tempura set (lengkap dengan soup, nasinya, buah, salad dan sushi)
Papa pesan hawaiian steak (enak banget)
Nomi pesen lasagna (sempet nyobain dikit..manteb!)
Bude-bude pesen chicken grill (ga cuma ayam aja, ada sosis bakarnya, salad ada pure kentang yg dicampur keju)
Calamarinya juga enak..
Tapi yang lebih enak adalah ada hotspot gratis (dan ge bweinternet pake PSP) terus suasananya... sungguh indah banget.. walaupun rame dan mesti reserved, tapi pemandangan nya bagus, karena kebetulan kita minta table diluar..
Ini dia photo-photonya



Sampe rumah pulang jam 2 pagi.. hehehe.. cape tapi kenyang!!!
Thanks Bude atas traktirannya!!

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas