10.20.2008

Cinta


Dapat lagi pertanyaan dari Yenny tentang CINTA..ehm .. apa ya.. sebenernya simpel aja.. definisi cinta menurut gw adalah PENGORBANAN.. sejauh mana kita sanggup berkorban sejauh itu pula rasa cinta.. simple tapi aplikasinya susah banget..

Pernah denger cerita dari negeri China tentang cinta?

Ceritanya gini :
Ada seorang Gadis, yang karena kecelakaan buta. Sejak si Gadis buta, si Gadis merasa dunianya 'runtuh' dan merasa terasing, Si Gadis merasa tidak ada seorang pun yang memperhatikan atau menyayanginya..

Hingga kemudian hadirlah seorang Lelaki dalam hidupnya..
Lelaki itu sangat sayang dan perhatian padanya..
Ia tidak pernah mempermasalahkan kebutaannya sebagai suatu kekurangan yg berarti..
Ia sungguh-sungguh mencintainya dengan tulus...

Namun ketika Si Lelaki mengajaknya menikah.. Si Gadis menolaknya.. Gadis hanya ingin menikah jika telah dapat melihat kembali dunia..

Singkat cerita..
Gadis itu melakukan operasi cangkok mata dan berhasil.. ia mampu melihat lagi..
Ia pun tidak sabar untuk segera menemui Lelaki yang disayanginya..

Pergilah ia mencari Lelaki itu..sampai ia berhasil menemukannya...
Namun...alangkah terkejutnya ia mengetahui bahwa
ternyata Lelaki tersebut adalah seorang Lelaki buta..
Ia tidak bisa menerimanya..Ia pun menolaknya..
Ia lupa akan semua janjinya...

Dengan kekecewaan yang mendalam..Lelaki tersebut pun pergi meninggalkan si Gadis ... pergi meninggalkan sepucuk surat singkat yang berisi :

JAGALAH MATAKU!

Nah menurut gw.. cinta si Lelaki itu adalah cinta sejati, seperti cinta nyokap, yang rela melakukan apa aja demi kebahagian anaknya atau cinta bokap, yang gw yakin rela mati demi melindungi gw..

Sanggupkah kita mencinta dengan cara seperti itu.. Jawabannya kita sendiri yang tau..tapi untuk gw, cinta itu tetap adalah sebuah PENGORBANAN..

Makanya sampe sekarang setia alone, karena pada suatu saatnya nanti cinta itu diberi.. gw pun akan memberikan PENGORBANAN.. dan sampe saat ini masih mencari..mencari perempuan yang pantes untuk gw berikan segenap rasa, dan pengorbanan gw... hahhaha

1 comment:

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas