4.24.2008

Begging


Tuhan..
Aku memohon dengan namaMu yang Engkau angkat dengannya langit
Engkau hamparkan dengannya bumi
Engkau kokohkan dengannya gunung
Engkau alirkan dengannya air
Engkau bentangkan dengannya awan, matahari, bulan, bintang, malam, siang dan seluruh mahkluk.

Tuhan..
Aku memohon dengan kebesaran dan keagungan wajahMu
Yang dengannya langit dan bumi bersinar
Dengannya menjadi terang seluruh gelap
Jangan tinggalkanku walau sekejap matapun
Benahi semua urusanku dan urusan keluargaku
Cukupilah kebutuhan kami
Berikanlah padaku dan keluargaku kekayaanMu
Dari luasnya rejekiMu yang tiada akan pernah habis
Kuatkanlah hatiku dengan hikmah yang bermanfaat yang bermanfaat bagi diriku
Dengan petunjukMu, selamatkanlah kami dari api nerakaMu
Tersayang dan terlindungilah kami
Karena Engkaulah pelindung kami
Tempat bersandar orang-orang yang tidak mempunyai sandaran
Tempat berlindung bagi orang yang tidak mempunyai pelindung
Penolong bagi orang yang tidak mempunyai penolong

Tuhan..
Engkau penghibur setiap kesedihan
Puncak setiap keluh kesah
Jelaskan padaku jalan kebenaranMu
Ilhami padaku ketakwaan
Beritakan kabar gembira padaku dengan rahmatMu saat Engkau panggil aku
Letakan aku di surgamu
Jadikanlah cahaya pada pandangan mataku
Keyakinan dalam hatiku
Berilah aku terang ditengah kegelapan
Sehingga aku dapat menjadi cahaya bagi setiap makhlukMu!
Amin..
Amin..
Amin.

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas