4.01.2008

Campina


Shooting yang dimulai dari jam 5 pagi terasa seru, walaupun matahari Jakarta membakar kulit kami, membuat bintik-bintik merah di muka gw, belang di tangan Nikita, Twenty dan Vanessa, tapi tetap aja kita enjoy!!


Makan ice cream dari pagi sampai malam - begitu shooting selese gw ditawari untuk membawa pulang banyak ice cream, tapi dengan tegas gw bilang TIDAK!!!!.. hahahaha..takut pilek!!


Punya teman baru... Kak Twenty (namanya lucu.. dan gw selalu salah panggil Twenty dengan Tweny!) , cewek berwajah oriental ini udah lulus SMU, punya suara dahsyat dan Twenty ini adalah finalis 24 besar Indonesian Idol tahun ini... Congratz Twenty!! Kudoakan Berhasil!! Terus berjuang!!


Adalagi Nikita, ga usah diceritain cewek kondang ini, gw rasa semua juga dah kenal, anaknya rame dan asyik..


Terus yang paling seru dan gokil adalah Vanessa, cewek manis kelas 1 SMU ini adalah presenter Planet Remaja, orangnya enak diajak ngobrol, punya selera sama soal music.


Yang paling penting mereka bertiga welcome banget sehingga gw (yang cenderung pendiem) merasa nyaman bergabung dengan 3 cewe seru ini..

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas