4.30.2008

Dinosaur Alive World Tour 2008



Tanggal 19 April 2008 kemarin. Gw (Irshadi Bagas), Yuki Kato, Chealse Olivia dan Aldy Fairus diundang SCTV (sebagai media pathner Dinosaur Alive World Tour 2008) untuk pra launchingnya Dinosaur Alive World Tour 2008 di Putt Putt Golf Senayan

Seru juga.. games, nyanyi dan dengerin dongeng tentang sejarah Dinosaurus bersama anak-anak dari panti asuhan dan beberapa SD di Jakarta..walaupun diguyur hujan.. kita tetap happy tuch!!

Kabarnya diliburan sekolah bulan Juni - Juli Dinosaur Alive World Tour 2008 akan datang ke Jakarta, dan menurut informasi dari Om Jaya (SCTV) harga tiketnya Rp. 150.000.. dan di Dinosaur Alive World Tour 2008 kita kan menemukan dinosaurus yang tingginya 11 meter!!
Wooow..dahsyat banget ya..
Gw rasa gw mesti nonton tuch.. Secara waktu kecil semua buku bacaan gw berkisar soal Dinosaurus, dan sampe sekarang gw hapal mentok berbagai species dari Sang Dino tersebut.. hahaha..
Gw rasa kalian juga mau nonton.. Tungguin aja beberapa minggu lagi!!


Ini dia photo2nya..




Dinosaur Alive World Tour 2008 in Jakarta

June, 20th until July, 21th 2008

DONT MISS IT!!!

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas