4.04.2008

Tuhan..



TUHAN..
Sesungguhnya Engkau telah membebaniku dengan apa yang Engkau lebih memilikinya dariku
Kekuasaan Mu atasnya dan atasku lebih besar dari kekuasaanku
Maka berikanlah kepadaku dari diriku apa yang dapat membuat Mu ridha kepadaku
Dan ambillah untuk Mu kerelaan dari diriku dalam kesejahteraan


TUHAN
Aku sama sekali tidak memiliki kemampuan untuk berjuang
Aku sama sekali tidak memilki kesabaran dalam menghadapi cobaan
Aku sama sekali tidak kuat menanggung kefakiran
Oleh karena itu, Jangan serahkan aku pada makhluk Mu
Melainkan perhatikanlah kebutuhanku
Peliharalah kecukupanku
Perhatikanlah diriku dan perhatikanlah aku dalam segala urusanku
Jika Engkau biarkan aku mengurus diriku sendiri, aku tidak akan mampu
Aku tidak dapat membawa diriku menuju kebaikan


TUHAN
Dengan keagungan Mu selamatkanlah aku
Dengan keluasan Mu, bukakan tanganku
Dan dengan apa yang ada disisi Mu, cukupkan aku


TUHAN
Bebaskanlah aku dari dengki
Tahanlah aku dari dosa-dosa
Jauhkanlah aku dari semua yang diharamkan
Jangan Engkau dorong aku kedalam kemaksiatan


TUHAN
Anugrahkanlah ak keinginaan untuk meraih apa yang ada pada sisi Mu
Dan kerelaan pada apa yang datang kepadaku dari Mu
Berkahilah apa yang Engkau rezekikan kepadaku
Dan apa yang telah Engkau karuniakan kepadaku
Dan apa yang telah Engkau berikan nikmat kepadaku


TUHAN
Jadikanlah aku terjaga dan terpelihara dalam semua keadaanku
Tertutup, terlindungi dan tertolaong
Bantulah aku dalam melaksanakan semua yang Engkau tetapkan kepadaku
Dan yang Engkau wajibkan atasku dalam berbagai cara menaati Mu
Atau kewajibanku terhadap makhluk Mu
Walaupun badanku lemah karenanya
Kemampuanku tidak akan dapat mencapainya
Harta bendaku dan apa yang ada padaku tidak dapat menutupinya
Baik aku mengingatnya maupun melupakannya


TUHAN
Sungguh telah Kau hitung semuanya untukku
Sedangkan aku sendiri melalaikannya
Bantulah aku dalam melaksanakannya dengan besarnya kemurahan Mu
Dan banyaknya apa yang ada disisi Mu
Maka seseungguhnya Engkau Maha Luas dan Maha Pemurah


TUHAN
Berikanlah rasa takut akan derita yang mengancam
Dan kerinduan akan pahala yang dijanjikan
Hingga ketika aku berdoa kepada Mu aku memperoleh kenikmatan
berikanlah kepadaku cobaan yang membawaku menuju perlindungan Mu


TUHAN
Sungguh Engkau mengetahui apa yangmendatangkan kebaikan kepadaku dalam urusan dunia dan akhirat
Maka jadikanlah sebagai penghormatan kebutuhan-kebutuhanku


TUHAN
Karuniakanlah kepadaku cara bersyukur yang benar ketika aku kurang bersyukur kepada Mu
Atas nikmat yang telah engkau berikan kepadaku dalam kemudahan dan kesulitan
Dalam keadaan sehat dan sakit
Samapai aku merasakan nikmatnya kerelaan dalam diriku
Serta ketentraman dalam jiwa
Dalam segala ketentuan yang Engkau tetapkan untukku
Dalam keadaan takut dan aman
Saat senang dan marah

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas