4.30.2008

Bulan Cinta?



Akhir bulan ini mungkin bulan penuh cinta, minimal untuk 2 sahabat gw!
Conglatz Sob!!


Shock juga pas Ais bilang..
"Gas, gw udah jadian sama Andre!"
dan PM di MSN nya berubah menjadi Mrs. Klein!
Conglatz ya Is.. ehmm.. mau ngomong apa lagi? Setuju? atau Ga? ach.. itu ga penting! Karena gw sadar.. Sapa gw!! Tapi yang terpenting lo dah pikirin masak-masang dan penerimaan ini dah lewat perenungan yang panjang, Gw sebagai sahabat cuma bisa berharap dan berdoa, semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk lo, untuk kebahagian lo dan untuk hari-hari lo!


Terus.. secara mengejutkan juga, Wibi sahabat gw di kelas, ternyata sudah 'memilih', teman sekelas gw juga, untuk bersama berbagi rasa.
Kaget?! Jelaslah, karena selama ini gw tau siapa yang sebenarnya di incar Wibi, siapa yang tiga kali 'ditembak' nya. Kok tiba-tiba bisa nyasar? Ajib!! Semoga bukan pelarian ya Wib! Dan anehnya lagi gw tau setelah 3 hari kejadiannya!! Kenapa siy mesti disembunyiin kabar bahagian lo itu? Tapi gapapa lah, selama lo bahagia.. gw ikut bahagia.. tapi jangan lupain gw ya Wib! Jangan sampe kebahagian lo bersamanya merusak kebahagian kita sebagai sahabat!


Gw cuma berharap kalian berdua ga ngelupain gw.. walau Ais dah bilang " Gas, u still the best!!" thanks Is.. semoga gw tetap jadi sahabat terbaik yang lo punya!!
Semoga gw tetap jadi sahabat terbaik untuk kalian.. dalam sedih atau bahagia.


Terus, selalu pertanyaan klasik yang muncul, "kalo lo kapan Gas?.. lo tinggal tunjuk aja kan"... hahahaha.. Gw ntar aja lah Sob.. Gw berpikir itu belum urgent, kalo sekedar berbagi, gw punya kalian, sahabat-sahabat gw. Kalo sekedar jalan, gw juga punya kalian, lagi pula kalian tau sendiri kan? gw ga suka jalan di mall tanpa tujuan yang jelas (nonton atau bowling misalnya!). Kl tujuannya jelas (nonton atau bowling atau makan!) siy its okay, tapi kadang banyak teman yang cuma seneng sekedar jalan-jalan di mall tanpa tau mau kemana dan ngapain!
Tenang aja Sob.. someday pasti gw punyalah.. tapi not now! Lagi pula gw belum nemu yang bener-bener sesuai dengan apa yang gw cari.. Tapi take it easy lah.. sabar aja.. urusan kaya gini ga bisa buru-buru, ga bisa tanpa pertimbangan, ga bisa cuma ngandalin rasa! tetap harus pakai pikiran dan logika..
Jangan kuatir. Pokoknya selama kalian masih setia disamping gw.. Gw bisa selalu bahagia dan kayanya masih banyak 'urusan' yang gw mesti perbaiki, yang mesti belum selese dan yang mesti lebih gw pikirin!
Anyway..thanks u pertanyaannya
and once again.. CONGLATZ FRIENDS!!!!!

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas