4.24.2008

Raport Bayangan


Sesuai dengan namanya, bayangan gw akan raport bayangan, OKE lah!!
Tapi seperti dugaan gw, kesenian jelek dan parah terus tambah parah karena ternyata pembagi nya pun kurang, setelah diteliti gw ga ikut 1 ulangan, jadi tambah parah! Ada juga pelajaran listening English, gw terkaget kaget dengan nlai gw yang tidak diatas 9 seperti yang gw harapkan! setelah gw teliti, ternyata gw juga belum ulangan susulan 1 kali! Beginilah nasib pelajar yang sering melewati waktunya untuk mencari pengetahuan dan pengalaman ditempat lain, ga cuma disekolah aja! harus rajin-rajin menanyai banyak orang tentang pelajaran yang diperoleh setiap kali gw ga berada dikelas! Kalo terlewat satu aja hasilnya ga memuaskan!!!
Tapi secara keseluruhan IT'S GOOD!! Bu Murni - wali kelas gw, pesan ke mama, gapapa sering-sering shooting, secara nilai gw alhamdulillah jauh diatas rata-rata. Thanks God!!
Nilai memuaskan untuk Bahasa Indonesia, English (kecuali listeningnya), Matematika, IPS, IPA, Pendidikan Jasmani, Agama, Teknologi Informatika dan Komunikasi, Elektronika dan yang surprise juga nilai PLKJ dan PKn walaupun ga sebagus yang lain.
Thanks God
Terima kasih Tuhan
Ngutip lagunya Afgan - tapi cinta gw untuk Tuhan-
Terima kasih Cinta
Untuk segalanya!!

Lengkapnya ini ..

Tersadar didalam sepiku
Setelah jauh melangkah
Cahaya kasihMu menuntunku
Kembali dalam dekap tanganMu

Terima kasih Cinta untuk segalanya
Kau berikan lagi kesempatan itu
Tak akan terulang lagi
Semua kesalahanku yang pernah menyakitiMu

TanpaMu tiada berarti
Tak mampu lagi berdiri
Cahaya kasihMu menuntunku
Kembali dalam dekap tanganMu

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas