3.11.2008

Apakah rasanya Jatuh Cinta?


Apakah rasanya Jatuh Cinta? :L
Manis atau pahit?
Banyak rasa katanya dalam cinta!
Banyak kata dalam sayang!
Banyak juga bahagia dan tangis!

Tapi...
Aku belum pernah merasa
Seseorang yang begitu banyak memberikan rasa
Memberikan kata atau bahkan memngunci beribu kata
Memberikan begitu banyak senyum bahagia :)
Bahkan juga air mata :c

Mungkin aku belum siap menerima
Begitu banyak rasa..
Begitu banyak air mata!
Atau mungkin juga aku belum bisa merasa
Banyak rasa yang harusnya terasa!

Mungkin aku terlalu takut untuk berasa..
Untuk jauh berkorban demi banyak rasa
Karena..
Menurut ku CINTA adalah PENGORBANAN
Sejauh mana kita bisa berkorban
Sejauh itu pula sebuah cinta!!

Bukan sekedar banyak rasa atau kata!
Tapi konsekwensi pengorbanan didalamnya!

Mungkin aku harus menunggu saja.. :d
Seseorang yang membuat banyak rasa!
Seseorang yang mengunci banyak kata!
Sehingga membuat diri layak yang berkorban demi sebuah cinta! :)

1 comment:

  1. Bahkan sampai saat ini, akupun belum bisa merasakan kisah nyata dari cinta.

    ReplyDelete

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas