3.27.2008

Pelajaran Gag Jelas!


Kenapa siy mesti ada pelajaran yang kita gag suka?
Kapan ya gw belajar cuma pelajaran yang emang-emang bener gw minati!
Gag terpaksa belajar mata pelajaran yang menurut gw gag penting!
Kenapa ga semua pelajaran yang gw dapat itu pelajaran sains aja tau pelajaran math aja atau pelajaran apa aja yang jelas gw suka?
Kan seperti buang-buang waktu dan energi aja!
Toh besok nanti kita gag menekuni sesuatu yang gag kita suka kan?
Merasa terpaksa sekali harus bekajar sesuatu yang gag kita gemari
Kalo dah terpaksa kea gini pasti hasilnya akan ga bagus
karena dah gag dari hati!
Sesuatu yang ga lahir dari hati yang tulus, pasti hasilnya gag akan bagus!
Nah kalo dah kea gitu. pasti cuma bikin raport jelek!
Bayangin nilai math atau sains atu english yang 9 harus bersanding dengan nilai KTK atau PLKJ yang cuma 7 atau 6, ga seimbang banget kan?!

1 comment:

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas