3.01.2008

Pengen jadi Kaya Fahri


Penasaran baca novel AYAT-AYAT CINTA, kebiasaan harus baca novelnya sebelum nonton filmnya, jadi secara baca skenario, bisa tau filmnya sebagus novelnya apa ga, sayangnya sampai sekarang belum kesampaian nonton AYAT-AYAT CINTA, karena masih sibuk ngejar ketinggalan pelajaran - banyak tugas dan ulangan susulan - belum bisa pergi kemana-mana, selesaiin dulu kewajiban utama, sebelum bersantai-santai..haha!

iya novelnya keren banget, ga nyangka,terus terang!, karena jarang baca novel indonesia, (ngaku dosa niy!)

baca lembar per lembar, sampe gag berasa dah ampir jam 2 pagi, untung mama ga liat, haha, setelah baca seluruh isinya baru bisa tidur dengan nyenyak dan sebelum tidur berdoa (doa yang baru) 'JADIKAN AKU SEPERTI FAHRI!', lelaki dengan sejuta impian yang impian ga pernah ada dibenak gw, lelaki yang impiannya jauuuuh lebih sederhana dari impian gw, tapi jaaauuuuh lebih mulia (jadi malu sama diri sendiri!), impiannya berjuang di jalan ALLAH, menemui keridhaanNya!

Masih adakah sosok Fahri di benak anak-anak Jakarta sekarang? yang begitu cinta pada Allah dan Al Quran? Masih adakah hal-hal duniawi yang dikesampingkan hanya untuk mengejar cinta ALLAH semata?

Sebenarnya Fahri sosok anak muda yang mungkin gag pernah gw temuin! Sederhana, rendah hati (juga rendah diri!) tapi berkaca dari jiwanya, jiwanya indah, bener-bener indah dan Kang Abik membuat tokoh Fahri begitu indah, begitu menyentuh dan yang paling penting begitu manusiawi!....

Gilaaa!!! Pengen banget jadi kaya Fahri!!! Berjuang dan berjuang di jalan Tuhan!!...

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas