3.21.2008

Dimana Kau Cinta?


Dimana Kau Cinta?
Jangan pernah tinggalkan aku
Karena aku tidak pernah meninggalkan Mu
Aku tak akan sanggup hidup sendiri
Pun tak sanggup menghadapi banyak hal tanpa Mu

Dimana Kau Cinta?
Jangan pernah tinggalkan aku
Karena aku tidak pernah meninggalkan Mu
Aku selalu rindu
Aku selalu berharap
Bertemu dengan Mu dan Menatap wajah Mu

Dimana Kau Cinta?
Jangan pernah tinggalkan aku
Karena aku tidak pernah meninggalkan Mu
Tidak ada yang dapat memberikan keamanan
Selain Yang Menang terhadap yang kalah
Tidak ada yang dapat memberikan pertolongan
Selain Yang Diminta terhadap yang meminta

Dimana Kau Cinta?
Jangan pernah tinggalkan aku
Karena aku tidak pernah meninggalkan Mu
Ditangan Mu lah, ya Cinta, semua sebab berada
Sempurnakan apa yang telah Engkau janjikan
Sempurnakan apa yang telah Engkau berikan

Dimana Kau Cinta?
Jangan pernah tinggalkan aku
Karena aku tidak pernah meninggalkan Mu
Penuhi hatiku untuk selalu bersyukur pada Mu
Kosongkanlah hatiku dan tempatkanlah kecintaan pada Mu

Dimana Kau Cinta?
Jangan pernah tinggalkan aku
Karena aku tidak pernah meninggalkan Mu
Jadikanlah lariku hanya kepada Mu
Arahkanlah hatiku kepada ketaatan kepada Mu
Jadikanlah perjalanan ku menuju kasih sayang Mu
Jadikanlah keinginanku hanya apa yang ada di sisi Mu
Jadikan surga sebagai tempat tinggalku
Amin.. Amin.. Amin

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas