3.28.2008

For My Best Sister


Sunnie..
Dalam malam
Kupanjat doa untuk kisahmu
Saat sendiri
Ku tahu kau selalu ada menemani
Kala lelah
Ku ingat kata-katamu yang membangitkan raga
Saat terjatuh
Ku tahu tanganmu pasti menarikku bangun

Sunnie..
Bahagianya aku memilikimu
Bangga aku, kau memilihku
Bersyukurnya aku, menjadi adikmu



Betapa Tuhan terlalu mencintai aku dengan memilikimu

Sunnie..
Dalam hening ku coba panjatkan rangkaian doa
Untuk kamu
Untuk kisahmu
Untuk tawamu
Untuk kebahagiaanmu!

Sunnie..
Jangan pernah menangis lagi!
Jangan pernah kecewa lagi!
Jangan pernah merutuk kisah lama lagi!
Jangan pernah berhenti mencinta lagi!

Karena..
Aku selalu ada disini
Berusaha menjadi bagian terbaik dalam dirimu
Berusaha menjadi adik yang selalu rindu bahagiamu

Karena..
Aku selalu disini
Mencintaimu
dan
Terus mencintaimu..........

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas