8.23.2008

Aku Disini


Dilangit hitam, biru ataupun merah kugantungkan mimpi tentang kita
Tak pernah kulelah mengantung segala rasa

Tak pernah pula pupus asa tentang dirimu dan diriku

Walau kepak sayapku telah terkoyak angin, terluka, tapi takkan pernah menyerah

Walau sinar mentari membakar raga tapi tak pernah menghanguskan asaku padamu!


Izinkanlah aku terus mengantung harapan

Melihatmu dari lukisan senja

Mencintaimu dengan segenap pengorbanan


Karena kupercaya
Cinta adalah perjuangan
Dan waktu akan menjadikanku karang kokoh yang tak mudah terhempas ombak

Pun aku tak akan mau surut.
Karena hidup adalah jalan kedepan!


Dan
aku..
Aku tetap mengantungkan rasa

Setia menemani

Didepanmu kala kau tersesat

Disampingmu kala kau merasa sepi

Dibelakangmu kala kau ingin sendiri.....

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas