8.12.2008

Gala Premiere BASAHHH...


Senin tanggal 11 Agustus 2008, Gala Premiere BASAHHH.. Digelar mulai jam 8 malam. Dan perhelatan selese jam 12 lebih.. Heboh, Seru dan mendapat tanggapan yang heboh!!!


Terima kasih atas kedatangan teman-teman gw tercinta
(caelah!!) Wibi, Bimo (ga ada di photo, dia pulang duluan), Awal, Adit dan Salman. Terima kasih atas tertawaannya --Puas banget lo semua liat gw jadi jelek!!--. Katanya : Kapan lagi gw liat lo jelek banget kea gitu Gas!! (arrrggghh..LEBAII!!). Terima kasih untuk ketawanya yang tiada henti...sampe Wibi bilang : Kapan lagi dibuat Wet Dream 2 nya? (hahahaha). Kalo itu tanyalah sama Sang Produsernya - Om Parwez.




Nah ini Sang Produser kita... Om Parwez!


Yuki naksir kacamata gw... hehehe.. Dan kalo ketemu Miss yang satu ini bawaannya becanda terus...


Makasi untuk Ais dan Ayah yang udah nyempet-nyempetin datang.
Mav pulangnya malam.. hehehe


Bareng sama Kevin yang bergaya Elvis dan Mila...


Ini Best Friend gw YUKI KATRO dan penyanyi Syahrini (suaranya mantav coy!!)


Gila-gilanya bareng ..

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas