8.04.2008

La Tahzan by Dr. Aidh al - Qarni



Hari ini shooting Cookies KACAMATA MAMA MIA di Tamini Square, ada Toko Buku, kesempetan untuk hunting lagi buku baru.. Endensor nya Andre Hirata dan La Tahzan nya Dr. Aidh al - Qarni. Sebenernya buku La Tahzan dah direferensiin mama lama untuk di koleksi. Tapi masih ntar-ntar aja belinya (males baca buku non fiksi yang tebel banget!). Tapi akhirnya tadi beli juga deh dan di halaman-halaman pertama langsung jatuh cinta sama ni buku, kalo bukunya Andre Hirata mah ga usah dibahas lagi, karena dah banyak orang yang ngebahas kedahsyatan buku ini.

Banyak hal positif yang bisa kita ambil dari buku La Tahzan, La Tahzan mengajarkan kita untuk tidak bersedih dan banyak tips yang bisa gw ambil agar menjadi manusia yang bahagia lahir dan batin! Buku 567 halaman ini memang belum sempet kebaca semua, tapi dari halaman-halaman awalnya dah membuat gw bahagia, bahgia cuma karena gw baca buku ini, Thanks God dah kasih kesempatan untuk punya buku ini (walau terlambat).

Kalo sempet ntar gw coba postingin kutipan-kutipan indah dari buku La Tahzan ini. Buku yang ditunjuk sebagai salah satu buku terbaik kategori pencerahan hati. Dan Dr. Aidh al - Qarni adalah penulis yang paling produktif di Saudi Arabia saat ini, walau usianya masih sangat muda.

Nah.. coba deh.. cari buku ini, terus baca aja, jangan males kea gw - karena melihat tebalnya buku non fiksi. Hehehe

No comments:

Post a Comment

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas