3.06.2008

Pacar Idaman??


Pacar Idaman...

Pertama kali disodori teman pertanyaan tentang sosok pacar idaman, terus terang risi banget, apa siy tanya-tanya soal yang privat begitu..pacar idaman gw yaaaa cuma gw yang boleh tau!! hahaha..tapi setelah puluhan kali teman-teman bertanya akhirnya kepikiran juga apa dan bagaimana sih sebenarnya tipe pacar idaman gw?? Udah punya belum ya gw tipe pacar idaman?? dan... ternyata jawabannya GW BELUM PUNYA, belum punya gambaran!!! selama ini ga pernah kepikiran tentang cew idaman!!! Alamak!!
Setelah ada perenungan dikit.. gw bisa jawab..sebenernya gw cuma pengen pacar yang :
- Baik n shalihah (semua juga pasti mau!!)
- Smart (pastilah!! biar gag bisa dibodohin sama orang dan nyambung kl ngobrol!)
- Jago speak english (supaya gw juga bisa sambil belajar..haha)
- Pengertian n ga cemburuan (ini penting banget sob..biar gag berantem terus!)
- Cakep perlu gag?? (keyanya ga deh!! kan cakep itu relatif.. jadi cakep ga perlu lah..kl pun dapat yg cakep itung2 bonus aja)


Nah.. selese juga bikin tipe pacar idaman..lain kali kalo ada yg tanya gw ga perlu sewot (ternyata sewot itu karena ga tau!!hehehe)..tinggal jawab aja!! terus kapan donk nyarinya?? (itu kata sepupu gw!), percuma kl cuma bikin kriteria tapi ga untuk dicari (untuk apa?)..
Gini ya sepupu.. nyari nya itu ntaaarrrr aja.. yang penting kita tau apa yang mau kita tuju!! Biar gag salah arah.... Kata Fahri (Fahri lagi??) eh kata Thomas Carlyle:


'Seseorang dengan tujuan yang jelas akan membuat kemajuan walaupun melewati jalan yang sulit. Seseorang yang tanpa tujuan, tidak akan membuat kemajuan walaupun ia berada di jalan yang mulus!'

Jadi wajar-wajar aku kita buat tujuan kita..walaupun belum tau kapan kita mau merealisasikannya!

5 comments:

  1. gak perlu cantik?? hypo nih anak!! hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. fidya zahra: Kecantikan luar itu hanya sesaat namun bila mempunyai kecantikan dalam itu yang akan bertahan sampai kapan pun!

      Delete
  2. bagas ,,buat kriteria cwe yang dmau mah gpp asal jand pcran ajj ancur gas nntinya .hhe truss jand until university juga kelamaan kn sekarang ajj uda bnyk fansnya yang cntik juga bnyk banget . hha nnti uda sma gas nah tu bru pass,hhe tpi blik lgi c ke bagasnya sendiri .he

    ReplyDelete
  3. bagus deh ya bagas...
    gmana nantinya semoga bahagia aja :)

    ReplyDelete

Makasi dah tinggalin comment!

Template dibuat oleh : irshadi bagas